Welcome To My Blog

Kamis, 17 Maret 2011

City Jumpa United di Semifinal FA Cup

Sepakbola - Liga Inggris



Senin, 14 Maret 2011 - 05:21 wib
Vincent Kompany menekel pemain Reading Noel Hunt. Kemenangan 1-0 City membawa klub Eastlands ini menghadapi United di semifinal.(foto:Daylife)
Vincent Kompany menekel pemain Reading Noel Hunt. Kemenangan 1-0 City membawa klub Eastlands ini menghadapi United di semifinal.(foto:Daylife)
MANCHESTER – Manchester City sukses mengandaskan perlawanan Reading di City of Manchester 1-0 dalam lanjutan perempat final FA Cup. Dengan hasil ini, City dipastikan akan menghadapi Manchester United di semifinal.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri, City mendapatkan perlawanan sengit dari Reading. Carlos Tevez kesulitan berjuang sendirian untuk menjebol gawang Reading.

Di babak kedua Mancini memasukan Mario Balotelli dan menarik keluar Patrick Vieira untuk menambah daya gedor City. Dan Kebuntuan kubu Eastlands, baru pecah setelah gol tunggal Micah Richards lahir di menit 74. Gol tercipta berkat sundulan bek kanan City ini memanfaatkan umpan sepak pojok David Silva.

Gol Richards membawa City mencapai semifinal FA Cup pertama kali sejak 30 tahun lalu. Di pertandingan lain Stoke City memukul West Ham United 2-1. Stoke membuka keunggulan melalui gol Robert Huth di menit 12.

West Ham berhasil menyamakan kedudukan melalui Frederic Piquionne di menit 30.Tapi perlawanan West Ham akhirnya mentah, setelah Danny John Higginbotham mencetak gol penutup di menit 63.

Di semifinal Stoke akan menghadapi Bolton Wanderers di Wembley, yang melaju usai membungkam Fulham dengan gol semata wayang Ivan Klasnic 1-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar