Welcome To My Blog

Kamis, 17 Maret 2011

Ancelotti: Lawan Barca? Kami Siap!


Kamis, 17 Maret 2011 - 11:44 wib
 Foto: Carlo Ancelotti/Getty Images
Foto: Carlo Ancelotti/Getty Images

LONDON – Delapan klub terbaik Eropa bakal berjibaku memperebutkan satu tempat ke semifinal Liga Champions. Namun, undian babak delapan besar baru akan dilangsungkan di Nyon, Jumat (18/3/2011) malam waktu setempat.

Di tengah performa Chelsea yang terseok-seok di Premier League, skuad besutan Carlo Ancelotti akhirnya sukses mengamankan satu tempat perempatfinal Liga Champions berkat hasil imbang 0-0 (agregat 2-0) kontra FC Copenhagen dini hari tadi.

Meski tak menunjukkan penampilan terbaik Ancelotti menyatakan kesiapannya menghadapi tim mana pun di delapan besar, termasuk dua tim Premier League lainnya (Manchester United dan Tottenham Hotspur) yang juga membooking tiket perempatfinal.

“Tidak, itu tidak masalah. Kami tetap santai. Hasil undian yang akan memutuskan kami melawan tim mana,” papar Ancelotti.

Tak hanya itu Ancelotti juga mengaku siap melawan tim kandidat juara, Barcelona. “Saya tak ingin bicara banyak soal ini. Barcelona tim berbahaya, tapi jika harus melawan mereka kami siap,” tuntasnya, dilansir Tribalfootball, Kamis (17/3/2011).
(wei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar